Happy Bday 2 U…. – D Preparation –

25 04 2007

Kemarin,,,dah khawatir aja,,,
ga bisa kluar kantor coz dari sore ujan,,,padahal mau nyari kado buat ayang..
Klo g saat itu g ada waktu lagi, terbukti hari ini kerjaan masi numpuk. Hari ini ngambil cuti, rencananya ngambil 5 hari (tanggal 3, 4, 7, 18 ,25) tapi yang disetujui hanya 3 hari (tanggal 4, 18 dan 25)😦 sedih…

Minggu ini mau ngambil cuti, mau ngeberesin TA ayang yang blom kelar, maap ya hon, g bilang2 dulu, skalian mau ngasi surprise :p Mau ngusahain laptop buat ayang sidang, mau ngeberesin komputer ayangyg bermasalah..& sebenernya tanggal 4 ini mau ngasi salah satu hadiah ulang taun, ko kepagian? iya coz hadiahnya cuma bisa ada tanggal 4. Hanya tanggal 4 ada jadwal peneropongan malam di obsevatorium Bosscha, tadinya mau beliin teropong bintang tapi tnyata mahal :p

Tanggal 18 nanti mau ngebablasin hari libur, jadinya long weekend deh😀 all day with my sweetie sweetheart, paling acaranya ngeberesin revisi sidang, wakakakaka
but i hope not, hope ur final project goes fantasticly and nothing to be revised

Tanggal 25? sst… ni ultah ayang… pokonya al begging ke supervisor al tanggal 25 buat libur… Ayang klo buka blog jadi ktauan, tapi ayang mah jarang buka blog da, sibuk,, kacian,,,,

Lagi preparing hadiah buat ayang, hope u like it….

Love U my sweetie lovely hunny bunny

 


Actions

Information

One response

6 01 2011
nirmalanurfauzia

time flies, berasa baru kemaren
tahun 2007 dong itu postingan
thanks aa, love u til da rest of my life
xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: