Honey, U’re 22 now… ☺

27 08 2007

Tanggal 25 kemarin ada yg ulang tahun ke 22, yup, tunangan ku tercinta ulang tahun…

Tadinya mau ngucapin pertama pas tengah malem, tapi yayang ku dah tidur,
di-call beberapa kali, ngga diangkat. Ya sud tadinya mo ninggalin 22 missed call, karena ultah ke-22, tapi di misscall ke 5 diangkat, hayah.

Tanggal 25 tepat hari Sabtu, dan yayang yang biasanya kerja, hari itu bolos, terus kami majuin jadwal les Hanyu pinyin kami jadi jam stengah-8 (gw lom post tentang les Hanyu pinyin ya😀 , apa sekalian dibuat page baru, biar sama-sama belajar) Jam 9 les sudah selesai, terus kami lanjutkan perjalanan…

Rencana kami hari itu ingin trackback, menyusuri masa lalu kami yang ternyata pernah se-eSDe❗ Mungkin juga menjawab pertanyaan gw sewaktu masih SD “Kenapa setiap pulang ke rumah ada kertas yang digulung menjadi bola kecil nyangkut di rambut gw yang keriting tebel?”, dan dengan suksesnya yayang cerita masa kecilnya yang jail, dan hal ini salahsatu hobi waktu masih kecil. Case closed❗

Berangkatlah kami ke SD kami dulu di bilangan jalan Supratman, di depan Pusenif. Di SD kami tercinta (dulu, karena gw pindah SD 3x), sempat sarapan Baso Restorja yang rasanya masih belum berubah. wuuenak❗ Mencoba jajanan SD ternyata mengasyikkan. Kami sempat menjajal martabak mini (yang pake lulit lumpia itu lho) dan cakwe. Murah, nikmat.

Dari situ kami memutuskan berjalan ke arah Cihapit melewati jalan Rasamala, Cibeunying. Feel serasa berada di Bandoeng tempo doeloe sempat merasuk melihat pohon – pohon besar sepanjang jalan ke cihapit, dan belum banyak yang berubah. Warga sekitar juga tetap mempertahankan desain rumah mereka yang masih bergaya Belanda. Agak freaky juga siiy:mrgreen: Sepanjang jalan, kami banyak pedagang makanan yang cukup jarang kita temuin lagi, sayangnya kami sudah benar-benar kenyang😛

Dari cihapit, perjalanan dilanjutkan ke arah stadion siliwangi, melewati sosis Badranaya ke jalan Aceh, GOR Saparua, kemudian mampir ke kedai eskrim, tepat di belakang gedung pos jalan Banda -usaha salah satu teman saya dikampus yang dirintis bersama teman-temannya- menikmati float dan ekrim goreng. Murah, nikmat, nyam-nyam…Di GOR Saparua tampak akan ada acara nanti malam nya, ternyata ada promo Marlb*r* kretek dengan artis Andra and The Backbone, Dewa, Dewi. Kebetulan kami belum pernah nonton live music sebelumnya, jadi kami berencana kesitu.

Dari situ perjalanan dilanjutkan ke arah BIP, karena kebingungan mencari tempat shalat, kami memutuskan shalat di BIP. Di BIP sempat keluyuran atas-bawah, liat2 film, dan ngerencananin nonton Cintapucino setelah premiernya tanggal 30 nanti. Sempa ketemu teman yang sekarang jadi sales nya ASUS, sekalian nanya-nanya soal ASUS EEE dan menemukan kabar mengejutkan.

Hadiah ultah buat ayang, Miniatur papercraft “Hina Matsuri“, kenapa?? its my”Girl” day, papercraft yg gw buat semaleman mpe g tidur yg akhirnya dimarahin Lăoshī gw karena ngga ngapalin Hanyu pinyin.

Yang ke dua, hadiah nya berupa kaos, sepasang, yang satu buat yayang yang satu buat gw, tulisannya SOUL (gw) dan MATE (my hon..) warna item, tulisannya warna kuning dengan gaya pixelate (kotak-kotak gede) dengan huruf O pada SOUL berbetuk hati warna putih dan huruf A pada MATE berbentuk spade (kartu skop/ hati kebalik) yang warna putih juga.

Hope U liked it hon..

Dengan ide yayang, kami berencana ke konser musik pake kaos ini🙂
Dan, yup kami jadi center of attention gitu😉

Dari BIP kembali ke GOR Saparua dengan berjalan kaki, ngelewat satu warung burger dan dipesanlah satu double cheese burger. And, guess wahat, disitu ada promo buat yang ulangtahun dapet satu burger gratis❗ Kesempatan itu tidak disia-siakan walau harus berjalan kira kia setengah kilo buat bikin fotokopi KTP yang ternayata persis di sebelah kedai eskrim yang kami sambangi tadi. Sambil nunggu fotokopian, float dan eskrim goreng kembali menemani kami (wah ketagihan nih, gawat!!)

Setelah mendapat burger gratisan, kami kembali ke GOR Saparua. Walau disebutkan acara mulai jam 5, tapi belum banyak massa yang berdatangan, padahal acaranya gratis, cukup bermodalkan KTP yang menunjukkan umur kita 18+. *sudah ada 2, yang gratis hari ini* Kami masuk ke dalam lokasi konser, sempet BT karena harus di obrak-abrik tas nya dan minuman gw yg di botol plastik harus dipindahin ke kantong plastik (masih untung bukan ke kantong kresek) tapi yg di kaleng tidak terjamah (baca: lolos)
. Kami mencoba game komputer dan ternyata, MENANG❗ dan berhak mendapat kaos dengan desain sendiri gw kaosnya warna item dan yayang warna putih, wuahahaha senangnya.. Berarti sudah hattrick barang gratisan hari ini, dan yang membuat lebih senang, ini hari ultah yayang🙂

Karena sudah terlalu malam (dan capek) , setelah shalat maghrib di masjid yang berada di lingkungan kantor tentara disekitar situ, kami pulang. Tapi harus tetep jalan supaya dapet angkot yg ke arah stasion disambung angkot ke arah Cimahi.

Hari yang melelahkan, dan ngga kerasa kami sudah berjalan kira-kira 10km, semuanya karena cinta, lelah pun menjadi nikmat🙂

Selamat Hari Jadi yang ke-22 Sayang…Smoga berkah,
Pengalaman kemarin jadikan bekal untuk esok.

Ali sayang Ala


Actions

Information

3 responses

28 08 2007
sufehmi

Selamat ya, semoga langgeng🙂 wah, sudah lama saya tidak makan eskrim goreng (solo awal 90-an?), kalau ke GOR Saparua nanti ‘tak coba ah.

btw; apa kata kawannya tentang Asus EEE ?

28 08 2007
Ali

Sebenarnya Someone sudah mengkomentarinya di blognya mas harry, berikut quote

someone
August 26th, 2007 08:52

Saya sudah cek ke ASUS ternyata

– Mass production sudah dimulai sejak Juni, oktober EEE akan mulai masuk ke Indonesia
– Harganya tidak akan USD$200 ~ IDR Rp1.900.000 karena harga belum kena pajak dan ongkos kirim ke Indonesia, dapat bocoran, harganya akan sekitar 3jt-an

28 08 2007
Sulistianto

Selamat……….!!

Ternyata pernah se-SD ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: