Am I Fat?

25 07 2008

Ini serius, bener bener serius. Karena ini menyangkut masa depanku. Sisa umurku, kesehatanku, kesuburanku, kegesitan ku. Orang gemuk memiliki potensi yang lebih besar tertimpa berbagai macam penyakit dan penurunan fungsi organ. Sedihnya, ya aku gemuk. Kok bisa tau❓ selain setiap orang yang baru-baru ini kutemui selalu bilan terus terang (yeah, thanks) ini juga membuktikannya, ini juga

Berat badan 75kg atau 165.35 pounds, tinggi badan 165cm atau 5 feet 5 inch, umur gw 24.

Voila, im in obess. So my next target for next moths is dropping down weight to 70 kilos.

Padahal dulu pas SMA naekin berat badan ke 65 aja susahnya minta ampun… Tujuannya buruk kali yak, biar di pertandingan masuk kelas-kelas berat yang sedikit lawannya😛

Usaha sudah dimulai, dimulai dengan tidak makan malam, mohon dukungannya dengan tidak menyodorkan makanan yang berkadar gula, lemak dan tepung tinggi. Selanjutnya, kembali membiasakan jogging, stretching dan olahraga berat lagi.😀

Semangat!!

8888888888888888888888888888888888888

Sungguh sehat dari Mu tak ternilai.


Actions

Information

5 responses

25 07 2008
Benykla

semangat semangat, gemuk juga menyebabkan boros celana..
heh eh ada hubungan ga sih umur pasca 20 dengan pembuncitan perut?
apa ada kambiumnya?

27 07 2008
tomfreakz

jangan ngindomie mulu..
malem pula makannya sebelum tidur,
gimana mo sehat dan mengecil..

Begadang boleh,
tapi kalo ada ngemil/makan jadi ga mengurangi dong..

ga usah begadang… langsung tidur aja…
dan minum air putih

28 07 2008
Ali

Malam ini gagal diet,
disodorin sate sama temen gara2 bantuin ngerjain tugas. Gak enak masak ditolak. huehuehuehue

3 09 2008
lyea

Lia juga mau diet,,,
Ga enak banged kalau kayak sekarang…
Tp,,,susah juga buad ga tergiur ma makanan,,,,

4 09 2008
Ali

Ternyata..
saya pernah baca,
semakin sering kita makan, semakin cepat kita lapar, saya sudah coba, dan berhasil😉
Usahakan selalu sarapan pagi, dan makan siang, namun hindari makan malam (diatas jam 5) termasuk cemilan❗

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: